Sabtu, 01 November 2008

Hari Ini Mulhanan Dilantik

Rabu, 08 Oktober 2008

PALU- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), HB Paliudju, hari ini dijadwalkan secara resmi melantik Andi Mulhanan Tombolotutu sebagai wakil walikota (Wawali). Mulhanan yang juga mantan ketua DPRD Kota Palu, ini terpilih secara aklamasi, mengalahkan kandidat lainnya Supratman Andi Agtas secara telak pada pemilihan yang berlangsung pada tanggal 15 September 2008.


Pelantikan akan dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, serta beberapa tamu undangan. Saat ditemui Media Alkhairaat di kantor dewan kemarin, Mulhanan hanya menunjukan roman wajah tegang.

“Pelantikan wawali pada hari Rabu tepal pukul 11: 00 siang,” kata Asisten I bidang Tata Praja Pemkot Palu, Hary Wahyudi yang ditemui Media Alkhairaat kemarin.

Dari amatan media ini, sejumlah staf dan pegawai Pemkot Palu dan DPRD Kota Palu serta bebarapa anggota dewan lainnya, tampak sibuk mempersiapkan ruang pelatikan dan tempat para tamu dan undangan.
Menurut Kepala Bagian Persidangan, Syamsu Alam, bagi sejumlah wartawan dari media massa akan diberikan lokasi khusus untuk wawancara serta kebutuhan peliputan lainnya.

“Kalau tidak salah wartawan akan diberikan waktu khusus, sekitar 20 menit sebelum acara secara resmi di mulai, mungkin untuk meliput suasana dalam ruang pelantikan,” kata Alam. (joko)

Tidak ada komentar: